Tentu aku akan mengingatmu

Tentu aku akan mengingatmu
Gadis cantik berambut keriting
Berhidung mancung berkulit putih
Yang senyumnya belum terlihat

Dari sehasta aku memandang
Mencoba mencari cerita di balik sendumu
Menebak kisah antara hari ini dan esok
Mungkin nanti kan bertaut dengan kisahku

Pun aku tuliskan ini
Baris-baris kata pengingat akanmu
Jikapun nanti kita bersilang langkah
Kukan tuliskan lagi cerita kita

Dari sehasta aku memandang
Menilik cinta di balik indahnya matamu
Mereka-reka rindumu akan hari esok
Menitip harap akan cinta yang berlabuh

Leave a Reply

