Cintamu penuh bagi si anak jalang

Takkan ada waktu yang tepat
Tuk berucap kata syukur
Tuk berucap kata kasih
Pun berucap kata cinta
Kalau saja aku tak punya semuanya

Aku mengingat
Aku tersenyum
Aku menangis
Pun aku tertawa
Dan aku pun lalu bersyukur

Dia yang telah diberi memberi tak berkesudahan
Walau perih bersambut peluh temani rindu berkesudahan
Dia yang tahu kasih yang terdalam mencinta jauh ke dalam sukma
Walau kasihnya terkadang ditanda asing oleh sang terkasih

Lalu aku pun melihat kala aku mendewasa
Kaki pun lalu bertelut berdoa untuk dia yang penuh kasih

Aku pun mengingat
Aku pun tersenyum
Aku pun menangis
Pun aku tertawa
Dan aku pun lalu bersyukur

Terima kasih Ibu!
Terima kasih untuk semuanya
Cintamu penuh bagi si anak jalang
Tak aku beranjak dari kasihmu.

Leave a Reply

