Aku merindumu setengah mati

Aku merindumu setengah mati
seakan dunia terhilang dalam bayangku
merasuk dalam sukma kelabuku

Sungguh aku merindumu hampir mati
seakan mentari habis nyawa menyinari
menembus relung jiwa nelangsaku

Pun aku merindumu biar sampai mati
hingga hilang semua angan dalam asa
menimbun cinta dalam asmara senja

Oh Dinda,
Hangatkanlah jiwa yang sepi sendu
Biar sekuat tenaga kutahan pilu rindu
Meski peluh tubuh kan keras membeku
Takkan aku mundur merindumu selalu

Leave a Reply

