Aku ingin mencintaimu

Tak kutahu tentang dirimu
tentang siapa di balik wajah putih itu
pun tentang siapa di balik tubuh mungilmu

Aku hanya bisa lihat senyum manismu
Juga cemberutmu dengan bibir tipismu
Tak lupa aku kan rambut kuncirmu

Pun dahulu kita kenal tapi tak dekat
Pun dahulu kita sama tapi ada bedanya
Pun dahulu kita tersenyum saling menyapa
Tapi itu tak membuatku mengenalmu

Kusuka akan goresan tulisanmu
Susunan kata dengan lekukan alurnya
Sering kuterlena kala membacanya
Hingga terbersit untuk jadi pangeranmu

Pertemuan kita kala itu
Perbincangan pertama kita
Saat bersama aku berdua denganmu
Di bawah payung penghalang hujan

Aku ingin mencintaimu
Sungguh aku ingin menyanyangimu
Hingga nanti tugasku selesai
Dan aku ada bersamamu kala waktu itu tiba

Leave a Reply

