Hanya untuk kembali

Bukankah aku menantimu tuk kembali?
di tepian angan kemilau malam
di bawah langit terang benderang
di atas tanah basah karena hujan

Bukan sebuah alasan
bukan pula sebuah alibi
tapi sungguh aku menantimu
bukan untuk temani bulan malam
tapi menunggumu tuk kembali

Janjimu di sore itu
kala langit kemerahan pendarkan mentari
kala aku lepaskan tanganmu tuk pergi
siapkan hati tuk melayang jauh
menantimu hanya untuk kembali
ya, hanya untuk kembali

Kini tinggallah aku bersama malam
meski bulan tak temani langitku
pun awan segera beranjak lalu
aku menantimu tuk kembali

3 thoughts on “Hanya untuk kembali

Leave a Reply

