Katakan padanya

Katakan padanya kalau aku baik-baik saja
Sebaik hari dengan salju yang menghiburku
Bukan karena aku bersikap mengacuhkan
Tapi hal itu telah menjadi kenangan bagiku

Bukankah aku ini seorang lelaki?
Yang menyatakan cinta kemudian memperjuangkannya?
Bukankah aku ini seorang pemuda?
Yang berjuang dengan semangat pantang menyerah?

Hidup memang tak selalu mulus
Semulus tangan berlumurkan pelembab
Itu pun tak semulus yang kau kira
Coba lah tengok lebih teliti
Ada banyak lubang dan pori juga rambut
Tapi jika kau lihat seluruhnya
Semua terlihat indah dan lembut

Katakan padanya dengan gembira
Ceritakan padanya dengan sukacita
Kalau aku ini bahagia di hari ini
Sebahagia hati yang terhibur salju
Putih dan lembut menapak setiap permukaan

Sampaikan salamku juga pelukku
Aku pasti akan kembali lagi
Entah besok ataupun lusa

Oh ya, jangan kau lupa juga katakan padanya
Kalau aku mencintainya

Sebahagia hati yang terhibur salju

Leave a Reply

