Aku tahu kalau aku pernah ada

Kala itu kutahu jika aku pernah singgah di hatimu
Mengusik keangkuhanmu yang dulu pernah ada

Kala itu kutahu jika aku pernah ada sedikit di hatimu
Menantikan kehadiran cinta yang dulu pernah ada

Tapi ini bukan tentang cerita cinta lagi
Semuanya kini sudah lah berlalu
Ini kan hanya jadi sebuah improvisasi
Tentang kisah yang dulu pernah ada

Dan aku,
kini tersenyum dengan gembira
sumringah wajah yang dulu berkerut

Aku tahu kalau aku pernah ada

"Aku tahu kalau aku pernah ada"

2 thoughts on “Aku tahu kalau aku pernah ada

  1. ternyata melupakan tidak seindah jika kita mencoba mengenangkan dengan rasa ikhlas tanpa rasa sesak….mari beria dengan hidup masa kini… nikmatilah. u deserved for it..

Leave a Reply

