Kataku kau begitu

Sering aku berkata kalau kau memang begitu
Seakan aku tahu semua sifat yang ada padamu
Nyatanya tak separuh pun sifatmu aku tahu
Mungkin tak lebih dari lima puluh kurang satu

Terkadang aku paksa tuk coba pahami
Meski lelah tetap susah tuk kumengerti
Seakan aku tenggelam dalam riuhnya mimpi
Mungkin akan kubawa hingga nanti mati

Kini semua telah berlalu terhempas oleh waktu
Alunan melodi cinta kini telah terdengar sayu
Harapan jadi sebuah kata terbawa angin lalu
Tinggallah diam pedih perih bayangan kelabu

Saatnya aku bangkit untuk terus berlari
Takkan aku menoleh di tempat kau berdiri
Kan kusimpan semua cerita jadi misteri
Di garis akhir aku akan ceria kembali

Leave a Reply

