Pun kala

Kala semangat terus membara
Aku maju dan terus menerjang
Kala visi terus menyala
Aku maju dan terus berjuang

Namun semangat tak selalu membara
Pun visi tak juga selalu menyala

Kini semangat tak lagi membara
Pun visi tak secerah kala ia datang

Dan aku tinggal dalam bayang kekalahan
Pun aku tak jelas sudah ada dimana

Tapi,
Aku mau membuat semangat itu kembali membara
Pun visi kan kubuat terus kan menyala
Agar aku terus maju dan menerjang
Pun aku terus maju dan berjuang

One thought on “Pun kala

Leave a Reply

