Agar aku bisa menyanyi lagi

Tuhan yang tetap setia akan janjiMu
Terlalu sering aku meminta padaMu
Memohon ampun akan segala ketidaktaatanku
Sering pula aku sadar betapa jahatnya aku
Akan segala tindakanku kepadaMu
Kukira aku tak layak datang padaMu

Tak bisa kudapati rasa tenang di hatiku
Aku begitu kotor dan nista akan dosaku
Akan tolol dan bodoh semua tindakanku
Dan kupikir tak mampu lagi kumenghadapMu

Tuhan yang setia dan adil
Selang waktu aku ingin lari dari hadapanMu
Semakin kulari semakin aku tenngelam dalam dosaku
Tak dapat aku beranjak dari lumpur yang tanam kakiku
Semakin kubergerak semakin dia terus menarikku

Hari-hariku semakin datar dan tidak bergairah
Kujalani tanpa harapan dan tanpa kasih
Sungguh kuingin kembali rasakan saat yang teduh
Tenang dan damai dalam naungan kasih yang teguh

Masihkah aku bisa datang padaMu Tuhan?
Tak sanggup kuterus berjalan
Masihkah adakah tempat bagiku di pelataran?
Aku bahkan tak punya ratapan

Tuhan kurindu padaMu
Ijinkan aku bersamaMu
Lagi, dalam jalanMu
Sebab hanya dalamMu
Terampuni semua dosaku

Tuhan dengarlah doaku ini
Agar aku bisa menyanyi lagi

Amin

Leave a Reply

