hancurkan saja

Tak layak kuberucap
Tak mungkin aku bisa
ini bukan untukku
aku terlalu naif

benarkah aku di jalur ini?
tak bisa aku beralih lagi?
ah, tak bisa kubisikkan lagi

bodohnya aku
naifnya aku
bebalnya aku
hanya itu yang kutahu

kutak mampu lagi berdiri
lumpuh sudah rasanya hati
bahkan tangis pun temani nurani

sesakku saat ini
penatku hari ini
inginku berlari

datanglah bertubi-tubi
hancurkan saja aku ini
tak akan kumelawan lagi

percuma saja semua bagiku
tak mungkin ada kata mampu
karena sudah sejak dulu

bodohnya diriku
naifnya diriku
bebalnya diriku
bolak-balik itu
lagi dan lagi itu

4 thoughts on “hancurkan saja

Leave a Reply

