Selamat menempuh hidup baru Dian

Terkejut kumelihat berita tentang dirimu
kau mengikat janji dengan cincin di jemari
lama kumenunggu tapi tak juga kudapatkan

hatiku hancur berantakan dan berkeping tujuh
tak mudah disatukan hanya dengan lem biasa
mungkin hanya bisa dengan cintamu saja

tapi kini kau telah menjadi milik orang lain
meski namaku bersanding dengan namamu
tapi itu bukan aku, itu bukan aku Dian

Selamat menempuh hidup baru Dian
Kuharap teman senamaku membuatmu bahagia
Meski itu bukan aku, bukan aku

6 thoughts on “Selamat menempuh hidup baru Dian

  1. wkwkwkwkwk…

    ayo puter lagu-ny olga ndra…
    “hancur hancur hancur hatiku..hancur hancur hancur hatiku..”

  2. umm,,geli dan pilu hati baca yang satu ini ndra. Sungguh! (¬¬,)
    Selamat berjuang di kehidupan selanjutnya teman!

  3. @ALL: aku tau kalian akan menertawakanku. tapi hatiku telah terpaut begitu dalam tentang Dian yang satu ini. the one and only. hiks..hiks..
    @mayakho: makasi teman..

Leave a Reply

