Bawalah aku ke Kalvari

T’lah banyak jalan yang terlewati
Namun lebih banyak yang tak terlalui
T’lah kurasakan indahnya sebuah kasih sejati
Dalam naungan rahmat anugerahMu yang murni

Kulihat diriku dalam hari-hari yang terlewati
rasa sesal seringkali datang menghampiri
terucap kata mohon ampun dari Ilahi
Namun tak jarang kuulangi lagi

Semakin terasa sunggguh kasihMu sejati
kala aku berjalan di setiap kesempatan yang Kau beri
Tak Kau biarkan aku tuk berjalan sendiri
Meski berulang-ulang dan berkali-kali aku telah lari

Kadang kulupa akan siapa diriku di dunia ini
Kadang kutak sadar akan tanggung jawab yang Kau beri
Bahkan semua itu hampir kutinggal pergi
Hingga Kau ingatkanku tuk kembali di jalur ini lagi

Teringatku saat datang padaMu tuk berjanji
Jadikan Kau Tuhan dan Juruselamatku pribadi
Semakin kumenangis karena aku telah jauh lari
Dan hidupku tak jadi cermin kasihMu yang sejati

Bawalah aku setiap kali ke Kalvari
Agar kujangan lupa pergumulanMu di Getsemani
Bawalah aku setiap kali ke Kalvari
Agar kujangan lupa deritaMu di kayu salib sampai mati
Bawalah aku setiap kali ke Kalvari
Agar kujangan lupa Kasih Tuhan yang sejati

Pimpinlah aku Tuhan dalam perjalanan ini
Tariklah aku dari jalan-jalanku yang duniawi
Biarlah aku disiplin dalam menjalani anugerah ini
Hingga nanti aku berkata sudah selesai

Terinspirasi dari Lagu:
Lest I forget Gethsemane,
Lest I forget Thine agony,
Lest I forget Thy love for me,
Lead me to Calvary

Leave a Reply

