Teman hidupku (Part 2)

Aku pernah menuliskan tentangmu
Tentang sikapmu dan rupamu
Kataku hari ini khusus buatmu
Teman hidupku, sehidup sematiku

Aku bayangkan dalam pertandinganmu
Aku hadir di sampingmu
Berbisik dalam heningku
Berseru memberimu semangat
Berdiri sambil berteriak
Bertepuk tangan untuk keberhasilanmu
Gemakan namamu di keramaian
Pertanda aku akan selalu ada untukmu

Saat kau menang
Aku akan bersukacita denganmu
Memujimu untuk setiap usahamu
Kukecup keningmu sebagai hadiah kemenanganmu
Kupeluk dirimu dalam belaian kasihku
Kan kuajak kau berkelana bersama anganku
Menikmati indahnya kebersamaan dalam sukacita
‘Tuk peroleh semangat baru
Agar kau mampu melakukannya lagi
Memenangkan pertandinganmu

Saat kau kalah
Aku akan bersedih bersamamu
Kan kupeluk dirimu dalam hangat cintaku
Kan kuberi tempat bersandar untukmu di dadaku
Lepaskan lelahmu karena pertandingan
Sambil dengarkan detak jantungku
Detak cerita tentang cintaku padamu
Kan kubelai rambutmu yang indah
Coba ungkapkan kasih di antara kita
Kan kulihat mata yang terus mempesonaku
Di antara seribu mata yang pernah kulihat
Kita kan bercerita tentang impian kita lagi
Bercanda dalam kehangatan kasih
Hingga penat dan peluhmu sirna sudah
Kuharap itu mampu membangkitkanmu
Maju dalam pertandingan yang lain

Ingatlah teman hidupku, sehidup sematiku
Pertandingan itu akan selalu ada
Ingat juga mungkin aku tak akan selalu ada
Meski aku akan selalu berusaha ada di sana
Menemanimu dan memberimu semangat
Tapi jikalaupun aku tak ada untukmu
Datanglah padaNya dalam harapmu
Aku pun akan datang padaNya dalam heningku
Hingga kita nanti dalam Dia
Berseru dan berserah padaNya

8 thoughts on “Teman hidupku (Part 2)

    • bukan gitu maksudnya dek. kan ceritana siapapun nanti dia, berharap hal-hal seperti itulah yang akan dilakukan. begitu… hehehe…

  1. ooooo begitu to..oke2..tp masi ga bisa ngerti deh..bikin tulisan gitu tnp ngebayangin sesosok org pun? masa “mu” disini imaginer? keknya sulit deh..wekekekekek… *BocahNgeyel* piss ^^v πŸ˜›

Leave a Reply

