Tak juga

Kutatap langit biru berawan
Kupandangi burung yang terbang
Tak juga aku temukan jawaban
Mungkin aku harus pergi saja

Suara galau itu semakin kencang
Berteriak tapi tak terdengar jelas
Tak juga aku mengerti maksudnya
Mungkin aku harus hilang saja

Kubuang nafas panjang hilangkan penat
Kucoba bayangkan semua kejadian
Tak juga aku mampu tuk renungkan
Mungkin aku harus tidur saja

Rasa takut itu mendorong ku
Hingga aku hampir jatuh
Tapi tak juga aku tersadar
Mungkin aku harus melawan saja

Kucoba lihat semua kemungkinan
Kupilih satu terbaik untukku
Tapi tak juga aku yakin akan itu
Mungkin aku harus tabrak saja

Tak perlu sedu sadan itu
Hantam saja semua halangan
Takut, galau, dan juga penat
Nanti akan mengerti jua

Leave a Reply

