Aku ingin

Aku ingin melupakanmu
hanya untuk sesaat saja

aku ingin menghilangkan cerita tentangmu
meski hanya untuk sekejap

aku ingin menghapus gundahku karenamu
walau hatiku pasti tersiksa

tapi kutak bisa melupakanmu
karena bayangmu selalu hadir dalam lamunanku

tapi kutak bisa menghilangkan cerita tentangmu
karena kutak bisa berhenti ingin mengenalmu

tapi kutak bisa menghapus gundahku karenamu
karena itu lebih menyiksa dari cemeti

perasaanku terlalu dalam tentangmu
tak dapat kuredam hingga aku tenggelam
hanyut dalam cerita mimpiku
tentang cintaku dan cintamu berada

aku harus melepasmu
untuk mencintaimu
aku harus membencimu
untuk memilikimu

tak kulepas tak kumiliki
tak kubenci tak kucinta

salam hatiku
IMG_2440

2 thoughts on “Aku ingin

Leave a Reply

