Aku tak sendiri

img_2079

Aku tak sendiri di genangan air mengalir ini
Saat yang kucari sedari kemarin dalam tumpukan pikiranku
Aku merasakan bayangmu meski hanya dalam hatiku
Tapi itu cukup bagiku untuk merasakan bahwa aku tak sendiri
Setidaknya aku merasakan meski aku tak menemukan

Kupandang indahnya langit
Hamparan lampu yang memendar di atas air
Kulayangkan anganku bersamamu dalam heningku
Merasakan hadirmu di malam sendu dalam hatiku
Berharap kau sungguh ada di sini menemaniku

Anganku terus melayang dalam malam senduku
Menikmati waktu ini bersama bayang kehadiranmu
Merasakan hawa malam menambahkan suasana romantis
Lampu temaram menghibur meski tak gemuruh
Tapi sinarnya menembus hatiku memunculkan bayangmu

Indahnya malam bersama indahnya memimpikanmu
Menggelorakan hatiku meski ragaku merasa lelah
Tertutup sudah semua sengsara oleh bayangmu
Hingga aku terpesona dalam ungkapan senyumku
Aku tak sendiri di tempat indah ini

img_2070

One thought on “Aku tak sendiri

  1. Dari awal kita ga pernah sendiri…
    Smakin bertambah waktu yang kita jalani dalam hidup, akan semakin menyadarkan bahwa kita ngejalani sepanjang usia itu dangan seorang teman…
    Never be lonely..’cause you’re not alone…^^

    Like this so much…

Leave a Reply

