Bunga Impianku

Aku melihat bunga itu lagi
Bunga yang tumbuh jauh tak kukenal
Tapi mencuri hatiku sedemikian rupa
Mengisi hampir setiap lamunanku

Suasana jadi begitu indah
Meski hanya bertemu dalam sekejap
Menikmati setiap kata dan kebersamaan
Bunga itu memang indah

Mahkotanya terbuka merekah
Kecantikannya terpancar
Aku semakin terpaku
Terucap bisikan indah tentangnya

Tetaplah tersenyum bunga pencuri hatiku
Aku ingin menikmati terus keindahanmu
Kuharap suatu saat aku memilikimu
Hingga aku tak perlu lagi berbisik

Leave a Reply

