Teruntuk dirimu

Mencintaimu, perjuangan yang melelahkan
Mencintaimu, membuat hatiku trenyuh oleh sikapmu
Mencintaimu, menjadikanku pecinta yang gundah
Mencintaimu, meresahkan jiwa dengan mimpi-mimpinya

Menyukaimu, membutuhkan tenaga ekstra
Menyukaimu, memberi inspirasi ungkapan hati
Menyukaimu, meremukkan keangkuhan tentang aku
Menyukaimu, merasakan indahnya sekejap pandangan matamu

Senyummu indah merasuk ke dalam hatiku
Meski aku harus menahan gejolak karenanya

Ungkapmu membuat cerita ini menjadi menarik
Meski itu hanya cerita biasa yang mungkin usang

Tawamu mencerahkan suasana galaunya hatiku karenamu
Hingga gejolak itu terkadang memberontak ingin berteriak

Perhatian kecilmu menjadi tindakan besar karena gelora hatiku
Hingga pikiranku terkadang melayang seakan aku terbang sudah

Namun, hatiku remuk melihat bayangan di sampingmu
Tak ingin menyebut karena aku merasa cemburu
Hingga aku menyadari mencintaimu tak akan pernah mudah
Karena aku juga sadar bagaimana kau menjadi dambaan orang lain

Riak hatiku teredam gejolak di luar jiwaku
Tak kutahan meski aku ingin sekali dekat denganmu
Kuharap aku bisa mengungkapkannya padamu
Tentang perjuanganku mencintaimu dan menyukaimu

Teruntuk dirimu pembuat riak dalam hatiku
Kuiringkan lagu ungkapan hatiku

3 thoughts on “Teruntuk dirimu

  1. ckckck…semangat kak! pasti yg terbaik untukmu… 🙂

    sampaikan salamku pada si pembuat riak ya kak…God bless u..^____^

  2. Salam titip yang tertulis dan cerita tentang perjuangan ini akan sampai ketika riak itu terungkapkan dengan kata-kata dan tindakan di hadapan si pembuat riak yang tak tahu kapan akan mengetahui perjuangan ini.

  3. huwaaaaa…bikin pening…kata2nya diputer2.. T.T

    yasudah sebaiknya diungkapkan sajalah kak…biar riaknya cpt keluar…xixixi… 😛

Leave a Reply

