Tak Mungkin tak Setia

Di bawah mentari
Di antara pepohonan
Di atas rumput hijau
Aku duduk menikmati udara segar di pagi hari
Kuarahkan pandangan menyisir gunung yang ada di depanku
Betapa indahnya cipta dan karya Tuhan

Kutenangkan hati
Kusadarkan diri
Aku membuka lembar lusuh yang sudah lama tak dibuat lusuh
Kubaca sepenggal isinya lalu kurenungkan maksudnya
Sungguh ajaib Kasih dan Karunia Tuhan

Kembali aku merenung
Bertanya dalam hati yang terkepung
Apakah yang telah kulakukan selama ini?
Sungguh keji jika melihat begitu besarnya KasihNya
Betapa malunya aku jika kuingat apa yang telah terjadi

Kiranya aku mampu bangkit
Aku ingin lepas dari cengkeraman si jahat
Tuhan akan menolongku
Sebab Ia Allah yang setia
Tak mungkin Dia tidak Setia

Leave a Reply

