Teman Hidupku

Kau tak perlu sempurna
karena memang tiada yang sempurna
jika engkau sempurna
untuk apakah aku ada
atau kau bahkan tidak butuh TUHAN
tapi aku dan kau menjadi sempurna karenaNya

Kau juga tidak perlu cantik
karena kutahu cantik bisa segera hilang
hilang hanya karena goresan
ataupun tumpahan segelas air panas
Tapi aku butuh hatimu
menjagaku dan menyentuh relung hatiku
mempercantik yang ada di dalam dirimu.
Lagi pula kau akan tetap cantik untukku.

Kau juga tidak perlu selalu baik
karena mungkin ada masa engkau tidak nyaman dengan sesuatu
tetapi jangan lupa akan dirimu
kau tetaplah orang yang terpilih
Aku akan menjagamu dan membimbingmu di saat engkau jatuh
dan aku juga berharap kau menolongku di dalam kejatuhanku
maka lengkaplah sudah apa yang kita rindukan

kau mencintaiku, kau mengasihiku
aku mencintaimu, aku mengasihimu
cinta kita berdua menjadi satu

Leave a Reply

